Sosialisasi Pramuka Garuda dan Gudep Mantap

Salam Pramuka
Pada hari Senin tanggal 25 April 2022 telah diselenggarakan Sosialisasi Pramuka Garuda dan Gudep Mantap Kwarcab Sukoharjo di Kwartir Ranting Nguter, Kwartir Ranting Mojolaban, Kwartir Ranting Grogol.

Kegiatan Sosialisasi Pramuka Garuda dan Gudep Mantap ini akan dilaksanakan 3 hari berturut-turut yaitu 25 – 27 April 2022 tersebar di masing-masing kwartir ranting dengan peserta perwakilan Pembina dari gugus depan. Tanggal 26 April 2022 akan dilanjutkan di Kwartir Ranting Polokarto, Kwartir Ranting Bulu, Kwartir Ranting Baki, kemudian tanggal 27 April 2022 di Kwartir Ranting Tawangsari, Kwartir Ranting Gatak, Kwartir Ranting Bendosari.
Kegiatan Sosialisasi yang dipimpin oleh Tim Pengembang Pramuka Garuda Kwarcab Sukoharjo yaitu Kak Sriyono bersama andalan Kwarcab Sukoharjo ini diharapkan agar pembina di satuan gugus depan setiap kwartir ranting dapat mempersiapkan adik-adik dan anak-anak siaga agar senantiasa bersunguh-sungguh melatih diri sehingga dapat menjadi teladan baik bagi anggota Gerakan Pramuka maupun anak-anak dan pemuda lain. Maka dari itu Pembina di setiap Kwartir ranting berkewajiban untuk mendampingi serta mempersiapkan agar para calon pramuka garuda di tingkat gugus depan ini benar-benar berkepribadian baik di lingkungan, masyarakat, maupun agamanya.
Selamat bertugas kakak – kakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *