Wakili Sukoharjo, Vijzra Nasywa Syamara Siap Ikuti Seleksi Korespondensi Kegiatan Jambore Nasional XI

Haii Jambo!!!

Perkenalkan Nama Saya Vijzra Nasywa Syamara, biasa dipanggil Vijzra dari Kwartir Cabang Sukoharjo. Saya adalah salah satu peserta Jambore Nasional XI yang berasal dari sekolah SMP Islam Al Azhar 21 Solo Baru, Sukoharjo. Saya disini berkesempatan mewakili Kontingen Sukoharjo untuk menjadi koresponden kegiatan Jambore Nasional XI.

Saya lahir di Sukoharjo pada 12 Januari 2008, saat ini saya tinggal di Kapulawang RT 01 RW 02, Ngasinan, Bulu, Sukoharjo. Di usia 14 tahun ini saya duduk di kelas dua SMP, dan saya sangat semangat setiap harinya, termasuk berkegiatan Pramuka. Saya senang dengan Pramuka karena Pramuka mengajarkan kita segala hal yang positif dengan tuntunan Dasadarma, pembentukan karakter, keterampilan, kebangsaan dan banyak lainnya yang saya yakin akan berdampak positif bagi saya sebagai penerus bangsa ini.

Disisi lain saya juga mempunyai minat di bidang design, karena dengan design saya bisa berekplorasi dengan imajinasi dalam bentuk gambar digital.  Selain design saya juga suka dengan hal tulis menulis dan fotografi, karena hal tersebut membuat saya bisa melatih kreativitas dan penyaluaran imajinasi. Namun dari semua itu saya masih dalam tahap belajar, yang semoga saja bisa menjadi kegiatan yang positif dan bermanfaat buat saja, apalagi menyenangkan.

Saya siap mengikuti Seleksi Koresponden kegiatan Jambore Nasional XI karena disisi lain saya sangat berminat saya juga memiliki keinginan untuk dapat menyampaikan informasi dari setiap kegiatan yang ada di Jambore Nasional XI nanti. Saya yakin bisa memberikan informasi yang aktual, menarik, dan dapat menginspirasi sobat Jambo di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke supaya bisa melihat kesenangan dan keseruan di kegiatan Jambore Nasional XI.

Ingat Sobat Jambo!!!

Seorang Pramuka adalah pribadi yang mandiri, bertanggung jawab dan dapat dipercaya.

Dan jangan lupa kalau #SetiapPramukaMerupakanJuruKabarYangBersahaja

Sampai ketemu di Jambore Nasional XI

Tetap Semangaatt!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *